yes
no
10/HotNews/slider
no

Info Hiburan dan Edukasi di daerah Batu, Malang Eco Green Park

Diam-diam ternyata banyak tempat yang menarik dan memiliki nilai edukasi yang dapat dikunjungi di Batu, Malang. Seperti Museum Angkut dan Movie Star Studio ataupun Eco Green Park yang berada di area Jawa Timur Park 2. Eco Green Park Batu Malang adalah sebuah taman hiburan yang memadukan edukasi dan kebaikan alam. Terletak di Kota Wisata Batu Jawa Timur, sekitar 30 km atau 45 menit dari kota Malang, objek wisata ini dibuka sejak 1 Juli 2012 dan berlokasi tepat di sebelah Batu Secret Zoo dan Jatim Park 2. Banyak hal yang dapat kita lakukan atau saksikan di Eco Green Park. Misalnya saja hal-hal dibawah ini.
Recycle Parade
Pertunjukan ini merupakan salah satu persembahan taman bermain kebanggaan warga Batu yang memanfaatkan benda bekas di lingkungan sekitar untuk disulap menjadi sesuatu yang unik dan menarik. Pengunjung akan menjumpai banyak hasil olahan benda bekas, seperti karton, botol, kaleng minuman, dan lain sebagainya.
Fire Dance
Eco Green Park Malang menyediakan berbagai pertunjukan menantang dan menarik, termasuk Fire Dance yang mengombinasikan tarian dan api. Anda yang tertarik mengikuti pertunjukan ini dapat langsung menuju Ramayana Stage pada jam 16.00-17.00.
Feeding Time Dove
Pengunjung yang ingin berinteraksi dengan burung merpati dapat menjajal sensasi memberi makan spesies satu ini. Anda dapat langsung menuju area Pasar Burung pada jam-jam tertentu, yakni pukul 11.00, 13.00, serta 15.00 WIB.
Feeding Time White Stork
Anda yang ingin merasakan sensasi memberi makan burung bangau dapat menuju area Walking Bird pada pukul 09.30, 11.30, dan 14.30 WIB. Anda juga bisa memberi makan comorunt dan arapamia di zona Duck Kingdom pada pukul 11.00 – 12.30 dan 14.00 – 14.30, dan Di area Eagle House, Anda bisa menikmati pertunjukan menarik pada jam 11.30 – 14.00 WIB. 
Rumah Terbalik Eco Green Park Kota Batu
Bird Show Eco Green Park
Pengunjung Eco Green Park Malang juga dapat menikmati pertunjukan yang melibatkan beberapa spesies burung cantik dan menarik. Tertarik mengikutinya? Silahkan langsung menuju Amphi Theatre pada pukul 12.30-15-30. 
Dengan luas sekitar 5 hektar dan memiliki 35 wahana, kamu yang ini menjelajahi keseluruhan isi tempat ini ngga perlu khawatir karena sudah disediakan e-bike, atau sepeda bertenaga listrik. Gampang banget makenya, cuma pencet tuas saja untuk maju, mundur, ada klaksonnya dan petunjuk kapasitas baterai. Dengan biaya sewa Rp 100 rb untuk 3 jam membuat penjelajahan kamu makin mengasyikkan. 
Tempat wisata ini buka mulai pukul 9.00 WIB. Harga tiket masuk Eco Green Park adalah Rp 30.000 untuk hari Senin-Kamis (weekday) dan Rp 40.000 untuk hari Jumat-Minggu (weekend), tanggal merah & high season. Selain itu, ada juga harga tiket terusan Jawa Timur Park 2 – Eco Green Park yaitu Rp 80.000 untuk hari Senin-Kamis (weekday) dan Rp 100.000 untuk hari Jumat-Minggu (weekend), tanggal merah & high season.Ngga akan nyesel deh mengunjungi Batu, Malang karena banyak tempat-tempat wisata yang menarik dan unik. 


author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)