yes
no
10/HotNews/slider
no

Informasi Hiburan di Kota Batu, Malang Museum Angkut Plus Movie Star Studio

Informasi Hiburan di Kota Batu, Malang

Museum Angkut Plus Movie Star Studio


Informasi hiburan di Kota Batu, Malang

Berencana untuk liburan ke daerah Batu, Malang? Jangan sampai melewatkan kesempatan mengunjungi Museum Angkut Plus Movie Star Studio.  Museum alat angkut terbesar di Asia ini menghadirkan berbagai jenis transportasi kuno dan modern dari seluruh belahan dunia. Saking menariknya, belum genap dua tahun usianya, namun Museum Angkut Movie Star Studio sudah menjadi salah satu tujuan wisata populer di Batu, Malang.  Apa saja sih yang bisa kita nikmati di Museum Angkut Plus Movie Star Studio?

1.      Zona Hall Utama
Begitu memasuki zona pertama, kamu akan dapat menikmati berbagai variasi alat angkut seperti kereta kencana yang lengkap dengan kudanya, sepeda othel yang berjejer rapih, sepeda motor jadul, monil-mobil berbagai merk yang hits dari zaman dulu hingga sekarang, helicopter, dan miniarut mobil bumblebee dari film transformer pun ada di zona hall utama ini.

2.      Zona Edukasi
Di Zona Edukasi Museum Angkut Batu kamu akan mendapatkan informasi mengenai berbagai jenis alat angkutan di Indonesia dan bahkan di dunia. Bahkan di sini kamu bisa lihat seri Chrysler Windsor Deluxe yang pernah dipakai oleh Presiden Soekarno di Museum Angkut.

3.      Zona Sunda Kelapa & Batavia
Di zona Museum Angkut ini, kamu akan merasakan Djakarta tempo doeloe ketika masih bernama Batavia. Kamu dapat menikmati suasana di pelabuhan saat pendudukan Belanda, khususnya Menara Syahbandar dengan berbagai jenis angkutan kala itu.

Informasi Hiburan di Kota Batu, Malang
 4.       Zona Gangster Town & Broadway Street
Kamu, pernah nonton film klasik ala ganster dengan aksi tembak-tembakan dan kebut-kebutan? Inilah tempat yang bisa kamu kunjungi untuk mengalaminya sendiri. Di zona Museum Angkut Batu ini kamu juga akan diperlihatkan berbagai model angkutan yang sudah malang melintang di Broadway Street.

5.      Zona Jepang
Jepang yang menjadi salah satu kiblat otomotif dunia juga sudah menciptakan begitu banyak alat angkut. Semuanya tertata begitu rapi di Museum Angkut Batu, mulai dari brand Honda, Kawasaki, dan Suzuki.

6.      Zona Eropa
Kamu, kamu punya koleksi mobil Eropa? Dari Inggris, Jerman, Perancis atau Italia? Kalau kamu memang benar-benar penggemar berat mobil dari benua biru, di Museum Angkut Batu kamu bakalan dibuat ngiler dengan berbagai jenis angkutan khas Eropa dengan nuansa malam yang membangkitkan kesan romantis.

7.      Zona Istana Buckingham
Menjadi satu negara yang pernah menguasai dunia, Kerajaan Inggris menunjukan superioritasnya dengan alat angkut yang tidak biasa namun tetap terlihat elegan. Sebut saja jenis angkutan dari produsen Inggris, ada Rolls Royce, Mini Cooper, Austin, Francis Barnett, Fillir, Raligh, Royal Enfield, Matchless, Triump, dan Blackburn bisa kamu saksikan di Museum Angkut Batu.

8.      Zona Las Vegas
Las Vegas yang yang dikenal kota yang tak pernah mati dengan kehidupan malamnya juga disajikan di Museum Angkut. Nuansa kental khas Amerika dengan suasana malam akan menyambutmu saat memasuki zona ini.

9.      Zona Hollywood
Ingin melihat langsung alat angkut yang dipakai untuk shooting film-film hollywood? Museum Angkut menjadi tempat paling tepat untuk mengintip koleksi mobil-mobil yang malang melintang di layar emas. Mulai dari mobil Scooby Doo, Batmobile, dan bahkan patung Hulk yang diberi warna hijau dan terbuat dari onderdil motor dan mobil bekas.

Informasi Hiburan di Kota Batu, Malang
10.  Zona Pasar Apung
Transportasi bukan cuma di darat saja loh. Setelah puas mengagumi koleksi dari berbagai zona di Museum Angkut Batu, kamu bisa melanjutkan petualanganmu ke Zona Pasar Apung untuk rileksasi dan berburu kuliner dengan nuansa seperti di sungai Kalimantan. Kamu bisa mengeksplorasi spot ini dengan naik perahu dan mencoba berbagai macam makanan tradisional, mulai dari nasi timbel, gudeg, bakso, gado-gado, rujak cingur, pempek, sate madura, aneka minuman, susu segar, dan lainnya.

11.  Zona D’topeng Kingdom
Di zona Museum Angkut ini, kamu akan disuguhi berbagai macam kekayaan warisan nusantara dengan koleksi cukup lengkap. Tampilan lebih dari 2.000 koleksi topeng dari seluruh penjuru negeri, mulai dari Papua, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, dan Jawa tersimpan rapi di Museum Angkut. Di sini juga dipamerkan koleksi wayang, Al Quran kuno yang dibuat dari kulit binatang, keramik, dan masih banyak lagi.

Berlokasi di Jl. Terusan Sultan Agung No. 2 Batu, dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp 60.000,00 untuk weekdays dan Rp 80.000,00 untuk weekend, Museum Angkut Plus Movie Star Studio layak kamu kunjungi ketika sedang berwisata ke kota Batu, Malang. Jam bukanya pukul 11.00-20.00 setiap harinya. Jadi tunggu apalagi, ayo segera jadwalkan perjalananmu ke Batu, Malang!



author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)