yes
no
10/HotNews/slider
no

5 Tempat Mengasah Skill Jika Kamu Ingin Sukses

5 Tempat Mengasah Skill Jika Kamu Ingin Sukses
5 Tempat Mengasah Skill Jika Kamu Ingin Sukses
Memasuki era globalisasi ini persaingan antar individu semakin kompetitif. Apalagi semenjak 2015 Indonesia sudah memasuki era MEA atau Masyarakat Ekonomi Asean. Saingannya bukan lagi sesama orang Indonesia saja tapi juga seluruh warga ASEAN. Kalau ngga pinter-pinter banget atau memiliki skill yang mumpuni, akan susah bersaing dengan sesama warga Indonesia ataupun warga negara tetangga. Tapi jangan takut, berikut tips dari iShared buat kamu-kamu yang ingin menambah atau memperdalam skill-mu di luar bidang akademis.
1.      Belajar dandan di Johnny Andrean School & Training
Belum jago dandan apalagi tidak tahu alat make up. Nah, waktunya untuk kamu belajar dandan. Keahlian ber make up sangat dibutuhkan sekali dalam sehari-hari baik untuk diri sendiri ataupun orang lain. Di Johnny Andrean School & Training kamu akan belajar make up dari dasar hingga mahir. Di sini kamu akan jadi jago dan tahu seputar make up. Siapa tau kamu bisa jadi make up artist dimulai dari mendandani temen kamu kondangan sampai jadi make up artist untuk pemotretan dll.
 2.      Jadi musisi handal di Sekolah Musik Indonesia
Punya impian jadi musisi handal tapi tidak bisa main musik sama sekali ? Aduh, gimana caranya ? Cocok bagi kamu bila les ke Sekolah Musik Indonesia. Di sini kanu bisa belajar gitar, piano, ataupun drum. Yang pasti, Sekolah Musik Indonesia bisa mewujudkan kamu untuk menjadi musisi handal.
 3.      Jago IT di Computer First
Semuanya serba digital sekarang, bahkan mau pesen ojek aja udah bisa lewat aplikasi. Kalau kamu mau mudah cari kerja, atau bahkan mau menjadi technopreneur belajar teknologi informasi akan membantu kamu banget. Ga harus kuliah di jurusan Ilmu Komputer, les juga bisa. Di Computer First, kamu tidak perlu menunggu hingga kelas full. Kelas pun dapat dimulai jika hanya ada 1 siswa. Computer First sangat ahli dalam dunia teknologi informasi. Di sini kamu akan dididik untuk menjadi ahli dalam Web Design, Programming ataupun Design Graphic.
 4.      English cas cis cus di Wall Street English Institute
Ingin cap cis cus kalau ngomong bahasa Inggris ? wajib bagi kamu untuk mengasah bahasa Inggrismu dari sekarang. Tempat yang cocok untuk belajar bahasa Inggris ya cuma di Wall Street English Institute. Wall Street English Institute akan membimbing kamu hingga lancar english dari dasar terutama buat kamu yang ingin sempurna dalam tatabahasa dan percakapan. Kalau udah lancar bahasa Inggris, mau apply di perusahaan multi-nasional udah ngga minder lagi kan?
 5.      Berlengak-lengok di OQ Modelling
Jadi orang sukses ngga hanya kerja kantoran, ada banyak profesi-profesi selain menjadi karyawan. Seperti menjadi model. Proposional, lincah dan good looking, itulah cap untuk seorang model profesional. Untuk menjadi seorang model profesional, bukan cuma modal tampang dan gaya. Di OQ Modelling kamu akan dilatih oleh profesional yang sudah berpengalaman di dunia modelling. OQ Modelling sangat tahu tentang dunia modelling yang sesungguhnya.
 Setelah kamu tahu skillmu, maka wajib bagi kamu untuk les dan mendaftar di tempat les tersebut. Hal ini sangat penting bagi kamu untuk mewujudkan impianmu dan jadi orang sukses menurut versimu. Selamat berusaha!
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)