yes
no
10/HotNews/slider
no

Food Truck, Alternatif Kuliner di Kota-Kota Besar

Pernah liat mobil-mobil berukuran besar yang dialih fungsikan menjadi tempat berjualan? Bahasa gaulnya adalah food truck. Demam food truck mulai melanda Jakarta dan beberapa kota besar sejak beberapa tahun belakangan ini.  Bahkan saat ini sudah ada organisasi yang menaunginya, yaitu AFTI atau Asosiasi Food Truck Indonesia.

Setiap penjual Food Truck biasanya memiliki konsep-konsep unik dari makanannya ataupun dekorasi truknya. Dengan konsep yang menarik inilah food truck mudah dikenal dan diterima masyarakat. Menu makanan yang dijual dalam Food Truck juga tak kalah unik. Walaupun berkonsep kaki lima namun cita rasanya setara dengan restoran-restoran yang ada. Food Truck sendiri sangat cocok untuk kalangan muda yang hobi nongkrong bersama teman-teman.



















Bila kamu berada di surabaya ada baiknya kamu mampir ke Graha Fairground Surabaya. Di lokasi ini ada beberapa food truck yang berjualan di tempat ini setiap harinya. Seperti @thehalalgyrocart @kombitiam @qqpresso_jehuda dll. Dengan harga mulai dari 10 ribu hingga 45 ribu. Kamu akan merasakan pengalaman kuliner yang berbeda dari biasanya.

Baca artikel lainnya
5 Pilihan Kedai di Food Fighter yang Harus Kamu Coba
Tempat Asyik untuk Bermain Bowling di Jakarta
5 Tempat Spa Unik di Jakarta
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)