yes
no
10/HotNews/slider
no

Mie Aceh Teuku Ali, Mie Aceh dengan Cita Rasa Asli Aceh

Mie Aceh Teuku Ali, Mie Aceh dengan Cita Rasa Asli Aceh 
Mie Aceh Teuku Alie Cabang Harapan Indah
Belum pernah ke Aceh? Tak perlu jauh-jauh ke Aceh hanya untuk mencipipi kuliner Aceh. Kamu bisa berkunjung ke daerah Harapan Indah khususnya di Jl. Boulevard Hijau Raya B8 No. 53, Bekasi Barat. Mie Aceh Teuku Ali adalah wisata kuliner yang cocok dicoba bagi para penggemar masakan Aceh.
Bagi pecinta kuliner tidak perlu bersusah-susah ataupun terbang ke Aceh hanya untuk mencicipi kuliner Aceh asli. Mie Aceh Teuku Ali adalah Mie Aceh dengan cita rasa asli Aceh. Di sini, kamu dapat mecicipi 12 menu masakan kuliner Aceh. Mulai dari Mie goreng daging  hingga Mie Kepiting Aceh. Untuk masalah harga, kamu tidak perlu pusing. Harga di sini sangat terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari harga 18 ribu hingga 40 ribu.
Mie Aceh Teuku Ali, Mie Aceh dengan Cita Rasa Asli Aceh
Mie Aceh Teuku Ali ini sendiri sudah berdiri 2 tahun yang mana sudah mempunyai cabang di tiga tempat yaitu Galaxy, Pondok Gede dan Harapan Indah. Bagi yang berada di dekat lokasi tersebut, wajib bagi kamu untuk berkunjung. Untuk masalah rasa, nikmat dan kualitas tidak perlu dipertanyakan karena Mie AcehTeuku Ali sangat terjamin kualitasnya. Kamu bisa mengunjungi Mie Aceh Teuku Ali dari pukul 11 pagi hingga 11 malam.  
Mie Aceh Teuku Ali, Mie Aceh dengan Cita Rasa Asli Aceh
Untuk yang belum pernah mampir ke Mie Aceh Teuku Ali, wajib bagi kamu untuk memesan Mie Goreng Daging, namun untuk orang Aceh akan menyebutnya dengan Mie Goreng Basah. Mie Goreng Daging ini adalah makanan favorit bagi setiap pengunjung. Mie Goreng Daging adalah mie yang kaya rempah-rempah dengan dibubuhi daging. Makanan yang kaya dengan rempah-rempah ini sangat berbeda dengan yang lain. Jadi, tidak ada kata ragu untuk berkunjung ke Mie Aceh Teuku Ali yang mana Mie Aceh yang benar-benar Aceh. 
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)