yes
no
10/HotNews/slider
no

Percaya teman atau Iklan?

Dimana-mana kamu melihat iklan, enggak di jalan, tv, radio apalagi di youtube. Terkadang kamu gerah apalagi pusing dengan janji-janji manis dari iklan tersebut. Ya, namanya juga iklan pastinya ada janji manis yang diberikan untuk mengaet pelanggan. Tapi sayangnya kamu suka dengan janji manis tersebut karena rasa penasaran. Nah, mulai sekarang ada baiknya kamu lebih percaya temen kamu atau sesama konsumen. Berikut ini iShared berikan alasan kenapa percaya iklan bisa menyesatkan kamu
Percaya teman atau Iklan?
1. Ga semua yang kamu lihat seindah aslinya.
Kalau lihat iklan pasti semuanya terlihat indah dan bagus. Dengan pilihan kata-kata yang mengundang disertai visual yang menarik. Belum tentu kan apa yang ada di foto atau iklan sesuai dengan kenyataan. Ngga jarang kan kamu beli sesuatu yang terlihat menarik di iklan tapi ternyata setelah kamu gunakan ternyata ngga sesuai dengan apa yang digambarkan.
2. Bikin kamu jadi impulsif
Terlalu sering melihat iklan ngga bagus buat kamu. Lama kelamaan kamu akan menjadi penasaran dengan produk tersebut. Karena kamu penasaran, kamu membeli produk tersebut. Padahal belum tentu kamu membutuhkannya.  Apalagi saat produk sudah dibeli, kamu jadi kecewa karena produk tersebut tidak sesuai dengan yang dikatakan iklan. Sayang banget kan.
Percaya teman atau Iklan?
3. Namanya penjual pasti cuma kasih tau yang bagus-bagus aja
Namanya juga iklan, pastinya yang diiklankan selalu yang bagus-bagusnya. Mana ada produsen yang menyebutkan kekurangan-kekurangan produknya sendiri. Sayangnya, kadang itu bikin ekspektasi kamu terhadap produk tersebut sangat tinggi. Padahal namanya sebuah produk kan pasti ada kekurangan dan kelebihannya.
4. Bikin bokek 
Kebanyakan liat iklan bikin pengeluaranmu ngga terkontrol. Karena terkadang kamu ngga bisa menahan diri untuk ngga beli. Perlu sih tapi sebenernya belum waktunya. Tapi karena godaan iklan jadi ngga tahan deh.
Nah, ada baiknya mulai sekarang kamu biasakan dulu untuk mencari tau ulasan tentang suatu hal yang ingin kamu beli atau gunakan. Daripada bingung-bingung kalau mau cari ulasan-ulasan tentang produk atau jasa tertentu mending kamu mampir ke ishared.co.id aja. Jangan lupa ya berbagi pengalaman dan reviewmu di sana. 

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)