yes
no
10/HotNews/slider
no

Tempat Main Bowling Asyik di Jakarta

Disaat waktu senggang pastinya kamu merasa bosan untuk melakukan aktivitas apa yang harus dilakukan. Salah satu aktivitas yang dapat kamu lakukan adalah bermain bowling. Bermain bowling adalah olahraga ringan yang tidak terlalu banyak mengeluarkan keringat yang mana hanya membutuhkan kekuatan tangan dan keseimbangan tubuh pada saat bermain. Jika kamu belum pernah bermain bowling sama sekali, ada baiknya kamu bertanya kepada yang sudah ahli. Bermain bowling mempunyai aturan-aturan yang mana untuk menghindari kamu cedera saat bermain. Dalam permainan bowling, bola bowling terbagi beberapa macam yaitu bola yang berat, sedang dan ringan. Bola bowling memiliki tiga buah lobang yang digunakan untuk mencengkram bola sebelum bola dilempar. Pada saat permainan, kamu harus memperhatikan saat melemparkan bola. Berikut ini 3 tempat bowling asyik di jakarta yang dapat kamu kunjungi bersama teman ataupun orang tercinta.
1. Artha Gading Bowling Center 
Terletak di Mall Artha Gading Lantai 6 Jl. Boulevard Artha Gading ini dapat kamu kunjungi setiap harinya dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Di sini kamu dapat bermain bowling mulai dari tarif harga Rp 25 ribu/game.
2. Jakarta Bowling Center 
Berada di Plaza Festival Kav. C, No. 22, Jl. HR Rasuna Said ini dapat kamu datengin dari pukul 11 pagi hingga 10 malam pada hari senin hingga minggu. Tarif yang dikenakan untuk bermain bowling di sini adalah mulai dari Rp 15 ribu/game.
3. Jaya Ancol Bowling Center 
Jaya Ancol Bowling Center buka dari pukul 10 pagi hingga 12 malam yang mana terletak di Jalan Lodan Timur, Ancol. Kamu dapat bermain bowling disini dengan tarif harga dari 27 ribu/game. 

Nah, sudah jelas sekali bahwa bermain bowling itu tidak mahal bukan? hanya merongoh Rp 15 ribu kamu dapat bermain bowling sesuka hatimu. Jadi, tunggu apalagi isi waktu luangmu dengan bermain bowling.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)