yes
no
10/HotNews/slider
no

5 Cara Bersenang-Senang di Saat Uang Menipis

Kadang suka sedih sendiri ga sih kalau udah tanggal tua dan duit udah menipis aja? Tapi kamu kepengen senang-senang bareng teman kamu karena bosan dan jenuh. Lalu, gimana caranya buat bersenang-senang tanpa ngeluarin uang yang banyak? Eits, jangan sedih dulu. Di saat bokek adalah waktu yang tepat untuk kamu melakukan aktifitas bersenang-senang. Gimana caranya? Berikut ini 5 cara bagi kamu untuk bersenang-senang di saat uang menipis.
Buat bioskop sendiri di rumah
Kalau kita ke bioskop pastinya harus membayar tiket untuk bisa menikmati filmnya. Sekarang ini zaman udah canggih, kamu dapat membuat bioskopmu sendiri di rumah. Kamu dapat membuat bioskopmu sendiri dengan memanfaatkan barang-barang yang mudah kamu temui di rumah. Selain uang kamu hemat, kamu dapat menggunakannya kapan saja dan dimanapun berada. Tinggal memanfaatkan kardus bekas maka terbentuklah bioskop kesayanganmu. Di samping itu pula saat menonton jangan lupa sediakan cemilan.
Jadi volunteer event
Biasanya kamu pergi ke konser ataupun event harus membeli tiket terlebih dahulu. Berbeda jika kamu menjadi volunteer. Kamu tidak perlu membeli tiket lagi karena kamu menjadi bagian panitia acara.  Selain itu, kamu bisa bergerak bebas di belakang panggung. Di samping itu pula, kamu tidak perlu pusing untuk memikirkan makan karena sudah  disediakan konsumsi oleh pihak event. Apalagi kamu akan dibayar karena telah membantu keberhasilan acara.
Berselancar di website terpercaya
Suka ngerasa kurang update? Atau bingung mau ngapain di internet apalagi kamu udah bosen nonton video di youtube? Kamu engga perlu pusing lagi karena kamu dapat memanfaatkan waktumu dengan baik dengan cara berselancar di ishared.id. Selain itu, kamu dapat mengetahui tempat yang sedang hits serta tips dan trik seputar trend masa kini. 
Buat dinner ala restoran mewah 
Siapa bilang dinner itu hanya di restoran mewah saja dengan sang kekasih. Kamu bisa melakukan itu di rumah kamu bersama orang tuamu. Buatlah suasana ruang makanmu menjadi indah dan menarik untuk membuat suasana menjadi sangat luar biasa. Selain itu juga menghibur kamu dan orang tua, kamu menjadi tidak bosan dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya bahkan menghemat biaya pengeluaran.
Melakukan eksperimen gerakan tarian
Bila kamu ingin melakukan aktivitas gerak yang tidak membosankan, ada baiknya bila kamu mencoba bereksperimen  gerakan tarian yang menghasilkan gerakan baru. Selain kamu dapat menyalurkan hobi, kamu mendapatkan ide untuk menghasilkan sebuah tarian baru dengan bidang yang kamu suka. Menari membuat badan kamu menjadi luwes bahkan membuat badan berkeringat dan sehat. 
Nah, sudah jelas bahwa di akhir bulan dengan uang yang sudah menipis kamu dapat melakukan aktivitas yang tidak terlalu berat bahkan mencekik uang kamu. Selain kamu dapat menyalurkan hobi yang sudah lama ditinggal, kamu dapat membahagiakan orang sekitar. 

Baca Artikel Lainnya: 
Tempat Liburan Asyik yang Berdekatan dengan Jakarta
Tradisi Paskah di Berbagai Negara di Eropa
5 Masker Alami Ala Rumahan 
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)