yes
no
10/HotNews/slider
no

Buat Cewek-Cewek, Mau Aman? Pilih Mobil-Mobil ini Aja!

Di dunia yang makin penuh kriminalitas ini kadang sebagai wanita kamu jadi agak was-was untuk keluar rumah. Apalagi kalau mengendarai kendaraan sendiri. Kadang suka parno, gimana kalau ada orang jahat, gimana kalau ada yang tiba-tiba modus untuk ngambil mobil kamu, gimana kalau tiba-tiba dari spion kamu liat ada yang terbang ngikutin kamu. 
Nah, buat kamu yang punya kekhawatiran itu ada solusi bagus buat kamu, perlu kamu ketahui jika ada mobil yang dirancang khusus untuk anti teror. Mobil ini terbentuk untuk menghadapi serangan bom-bom dan melindungi dari serangan apapun. Untuk wanita perlu mempunyai mobil ini. Buat kamu yang ingin memastikan keselamatan hidup kamu. Berikut ini 4 mobil anti teror untuk wanita-wanita yang butuh keamanan.
1. Audi A8 L 
Dapat menahan peluru 7,62 x 51 mm atau senapan mesin bahkan memberikan perlindungan terhadap bahan peledak inilah yang membuktikan Audi A8 L Security dikategorikan Mobil Anti Teror. Secara desain mobil ini sama seperti dengan yang lainnya. Namun kekuatan tahan terhadap peledak inilah yang menyebabkan mobil ini sangat kuat. Walaupun mobil ini terlihat sama dengan mobil lainnya namun mobil ini tetap memiliki unsur kemewahan dan kenyamanan untuk berkendara.
2. Bentley Mulsanne 
Bentley Mulsanne menawarkan versi lapis baja buatan Streit Grup. Mobil ini dibuat oleh Inggris dilengkapi dengan Hutchinson perangkat run-flat di semua ban. Lapis baja inilah yang memberikan aman untuk setiap dari serangan bom. Mobil ini telah digunakan oleh instansi sipil khususnya untuk keamanan. Mobil ini terlihat sederhana namun siapa sangka memliki kekuatan yang tidak bisa kita duga.
3. Rolls-Royce 
Sama halnya seperti Bentley Mulsanne, Rolls Royce dikategorikan sebagai mobil lapis baja. Bahkan mobil ini tetap memperhatikkan kemewahan serta kenyamanan dalam berkendara. Perusahaan Alpine Armoring Inc. mencetuskan untuk membuat mobil ini. Dengan kekuatan anti teror, bodinya terbuat dari baja setebal 4 mm bahkan terdapat lapisan polycarbonate 40 mm. Rolls-Royce juga memiliki plating baju besi plating untuk baterai mesin dan modul komputer. Hal inilah membuktikan bahwa mobil ini sangat kuat.
4. Mercedes-Maybach S600 Guard
Pasti banyak yang sudah mengenal dengan mobil merek Mercedes. Mercedes Maybach S600 Guard dikategorikan mobil yang sangat kuat dan mewah karena memiliki sertifikasi dari ERV 2010 atau kendaraan tahan ledak. Selain menyajikan kesan mewah, mobil ini juga memberikan kamu kemudahan dalam berkendara khususnya di jalanan yang kurang bagus. Mobil ini mendapatkan rating VR10 untuk perlindungan. 
Dilihat dari brandnya saja mobil-mobil tersebut pasti berharga ratusan juta bahkan miliaran. Yah enggak apa-apalah ada harga ada kualitas, anggap aja ini motivasi kamu untuk menabung supaya bisa mengendarai mobil-mobil super aman ini. 


Baca artikel lainnya:
Jangan Takut Rawat Gigimu di 4 Dental Care Ini!
Wisata di Kawasan Jakarta Utara dengan Budget Minim
Promo-Promo Menyenangkan di Hari Senin
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)