yes
no
10/HotNews/slider
no

Kumon: Rekomendasi Tempat Les untuk Adik Tersayang

Kumon, Tempat Les untuk Adik Tersayang
Suka kesal dengan si Adik yang enggak mengerti-mengerti saat diajarin? Padahal sudah berjam-jam ditemani mengerjakan PR. Mungkin saja karena si Adik terlalu lelah belajar atau gaya pengajaran yang tidak sesuai dengannya. Nah, kali ini iShared punya rekomendasi tempat les menyenangkan untuk si Adik.
Kumon, Tempat Les untuk Adik Tersayang
Kumon adalah tempat les yang berbeda dari yang lainnya. Di sini anak dapat mengasah otaknya dengan gaya belajarnya sendiri. Kumon berfokus pada pelajaran matematika dan bahasa inggris. Kumon membiarkan anak untuk belajar aktif dimana guru hanya berperan pasif. Metode dalam Kumon sangat memberikan anak menjadi percaya diri, memupuk kemandirian, bahkan membuat kedisiplinan diri.
Kumon, Tempat Les untuk Adik Tersayang
Untuk dapat belajar di Kumon, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 280.000 untuk registrasi dengan tambahan biaya bulanan. Bagi kamu yang penasaran dengan sistem Kumon dapat mencoba free trial. Mulai dari anak prasekolah hingga anak SMA dapat les di Kumon. Di Kumon, setiap anak akan belajar dari tahap awal yang paling mudah dimengerti untuk mengetahui seberapa kemampuannya dalam belajar. 



Baca artikel lainnya:
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)