yes
no
10/HotNews/slider
no

Percantik Jari Tanganmu di 4 Tempat Perawatan Kuku Ini

Bagi banyak wanita kecantikan dan kesehatan adalah hal yang sangat penting. Wanita cenderung merawat kecantikan setiap bagian tubuhnya secara detail. Seperti alis ataupun kuku. Banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk merawat kukumu, seperti manicure, nail spa ataupun nail art. Berikut ini beberapa salon untuk kuku yang dapat kamu coba di Jakarta!
Untuk yang bosan hanya melakukan manikur dan pedikur, kamu bisa mencoba nail art di Sassi Beauty Nail Spa. Di sini kamu bisa mencoba 3D Nail Art, 3D nail art adalah nail art menggunakan acrylic yang kemudian dibentuk menjadi berbagai motif timbul. Kamu bisa mengunjungi Sassi Beauty Nail Spa di Plaza Indonesia Lantai 4/G004 Jl. M.H. Thamrin No.28-30.
Glamour Nail Art yang berada di Senayan City 6-03 A Jl. Asia Afrika Lot 19 dapat kamu kunjungi setelah belanja seharian. Di Glamour Nail Art, kamu dapat berkonsultasi dengan jenis desain kuku yang kamu suka sehingga kamu tidak akan kecewa. Selain melakukan nail art, kamu juga bisa melakukan nail extension, pedicure, menicure, reflexy tangan maupun kaki.

Jika kamu menggunakan kutek OPI, ada baiknya bila kamu mencoba nail art di OPI Nail Art. OPI Nail Art menawarkan perawatan dengan produk utama OPI yaitu nail. Selain melakukan perawatan nail art, kamu juga bisa melakukan perawatan pada wajah dan badanmu. OPI Nail Art ini berada di Mall Taman Anggrek Lantai G Unit 20 JL. Letjen S.Parman Kav.21, Tanjung Duren.
Terkadang kamu suka kesel  nail art kuku kamu tidak tahan lama. Di Tokyo Nail Collection, kuku kamu akan cantik tahan lama karena menggunakan gel nail. Gel Nail inilah yang membuat warna di kuku tahan lama dan tidak rusak. Gel nail dipopulerkan oleh model dan artis di Jepang. Kamu dapat kunjungi Tokyo Nail Collection di Grand Indonesia Lantai 3 Jalan. M.H. Thamrin No. 1.


Merawat diri bukan hanya sebatas rambut, kulit ataupun wajah, kukumu juga membutuhkan perawatan rutin agar sehat. Yuk mulai sekarang rutin merawat kukumu.


Wisata di Jakarta Utara dengan Budget Minim
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)