yes
no
10/HotNews/slider
no

Rekomendasi Ishared: Berlatih Jadi Model di OQ Modelling

Kalau kemarin kita membahas tentang apa saja attitude yang harus dimiliki sebagai model. Sekarang Ishared mau bahas tentang apa aja sih yang harus kamu latih agar bisa menjadi model profesional. Berlatih? Latihan di mana? Di mana saja sebenarnya bisa, salah satunya di OQ Modelling. OQ Modelling digagas oleh model senior Indonesia yaitu Okky Asokawati. Berawal dari keinginan untuk membentuk generasi muda menjadi model profesional maka terbentuklah OQ Modelling. Berikut ini hal-hal yang dapat kamu lakukan di OQ Modelling. 
Belajar jalan di atas Catwalk 
Belajar jalan di atas catwalk adalah hal yang paling utama dan dibutuhkan seorang model ketika ingin fashion show. Fashion show adalah kunci utama seorang desainer kepada model untuk keberhasilannya. Di atas catwalk, model akan membawakan busana para desainer dengan luwes dan lincah. Jadi hal ini tidak boleh kamu remehkan sama sekali. 
Jadi Public Figure 
Kamu suka cuap-cuap di depan kamera, apalagi kamu punya tampang yang bagus. Terus kamu punya minat di dunia entertainment seperti artis ataupun presenter. Untuk menjadi hal tersebut pastinya kamu juga harus belajar public speaking karena kamu tidak boleh sembarangan untuk berbicara di depan umum. 
Berpose di depan kamera 
Kamu suka difotoin temanmu tapi terkadang kamu kesal dengan hasilnya yang tidak memuaskan. Nah, ternyata berpose di depan kamera juga ada sekolahnya. Untuk berpose kamu mempunyai trik-trik agar terlihat kurus, gendut, sedih, ataupun marah. Seseorang yang ahli berpose di depan kamera biasanya mempunyai karakter yang tajam. 
Etiket Pergaulan 
Siapa bilang etiket pergaulan itu tidak ada sekolahnya. Belajar etiket pergaulan itu sangat diperlukan semua orang karena hal itu menentukan kepribadianmu sendiri. Di sinilah karakter pribadimu dilihat khususnya dalam pergaulan masyarakat. 
Belajar makan 
Makan aja kamu perlu belajar lagi, belajar makan itu sangat penting sekali jika kamu makan di depan umum khususnya acara resmi. Ini dinamakan table manner. Kamu akan belajar bagaimana menggunakan sendok, garpu, cara duduk saat makan hingga makanan apa yang harus dimakan terlebih dahulu. 
Belajar Tata Rias 
Nah, belajar tata rias adalah poin paling penting untuk seorang model tampil cantik di depan umum. Seorang model harus tampil berbeda dan memukai karena kewajiban tuntutan pekerjaan. Belajar tata rias tidak hanya sekedar mempercantik diri namun sebuah seni yang perlu ketelitian. Orang yang suka berdandan belum tentu gaya dandanannya sesuai dengan karakternya karena itulah belajar tata rias sangat dibutuhkan untuk mengenali kepribadian karakter wajah kamu. 
Jadi sekarang kamu sudah tahu kan apa yang bisa dilakukan di OQ Modelling. Seorang modelling tidak melulu berjalan di atas catwalk ataupun berpose di depan kamera namun juga perlu belajar dandan dll. Hal ini bertujuan untuk membuat seorang model menjadi cerdas dan cantik. 


Baca artikel lainnya: 
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)