yes
no
10/HotNews/slider
no

Rekomendasi Ishared: Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Biasanya kamu suka sedih ga sih kalau udah beli kacamata tapi engga sesuai dengan bentuk wajah kamu. Kacamata kamu juga menunjang penampilan untuk tampil di depan umum. Salah-salah memilih bentuk kacamata justru membuat penampilan kamu menjadi tidak pede. Terus gimana solusinya biar kamu jadi makin pede dengan kacamata yang kamu gunakan? Nah, berikut ini kamu harus tahu mengenai bentuk wajahmu terlebih dahulu.  
Wajah Bundar
Bagi yang memiliki wajah bundar pastinya sulit sekali untuk mendapatkan jenis kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah. Untuk tipe wajah bundar harus menghindari frame berbentuk bulat ataupun frame dengan ukuran kecil. Disarankan untuk menggunakan kacamata dengan frame persegi panjang ataupun kotak. Hal ini membuat wajah terlihat panjang.   
Wajah Oval
Kamu perlu tahu bahwa wajah oval itu berbeda dengan wajah bundar. Wajah oval ini memiliki panjang dengan dahi tinggi dan terlihat sempit pada bagian pipi. Bentuk wajah ini sangat ideal. Bagi yang memiliki wajah ini tidak kesulitan untuk memilih frame kacamata karena cocok dengan segala jenis kacamata.
Wajah Persegi
Wajah persegi memiliki rahang yang menonjol dan dagu persegi. Pada rahang dan dagu memiliki lebar yang sama. Untuk orang yang memiliki wajah seperti ini lebih baik menggunakan kacamata frame oval dan bulat. Hindari menggunakan kacamata yang serupa dengan bentuk wajah karena akan memberikan kesan kaku.
Wajah Segitiga
Wajah segitiga memiliki dahi yang lebar dengan dagu yang runcing. Kacamata yang cocok untuk wajah ini adalah kacamata cat eye atau kacamata yang melebar ke atas untuk menyeimbangkan wajah. Kacamata dengan tipe ini memberikan penampilan kamu lebih percaya untuk tampil.

Sudah jelas bahwa memilih kacamata dengan bentuk wajah itu tidaklah sulit. Kamu hanya perlu mengetahui bentuk wajah kamu sendiri setelah itu kamu dapat memilih frame yang sesuai. Anda akan semakin percaya diri untuk menunjang penampilan.

Baca Artikel Lainnya:
5 Masker Alami Ala Rumahan
5 Cara Bersenang-Senang di Saat Uang Menipis
Tempat Liburan Asyik yang Berdekatan dengan Jakarta
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)