yes
no
10/HotNews/slider
no

Tempat Liburan Asyik yang Berdekatan dengan Jakarta

Liburan panjang sudah tiba tapi kadang kamu suka bingung ga sih mau kemana? Apalagi kamu tinggal di Jakarta yang penuh dengan gedung-gedung tinggi dan sangat macet di jam kantor. Bahkan kamu ingin sekali rekreasi yang tidak begitu jauh dari Jakarta. Siapa bilang rekreasi kamu hanya bisa di Jakarta saja, kamu dapat rekreasi ke daerah yang masih berdekatan dengan kota Jakarta. Berikut ini Ishared punya referensi untuk kamu yang ingin jalan-jalan asyik yang mana masih berdekatan dengan kota Jakarta.
Referensi Jakarta  
Taman Wisata Alam Angke Kapuk 
Banyak yang mengira bahwa Jakarta tidak mempunyai Hutan Mangrove. Tapi sayangnya ternyata itu salah. Jakarta mempunyai Hutan Mangrove yang berada di Jakarta Utara. Tempat wisata ini sangat penting bagi Jakarta untuk pencegahan erosi pantai di sekitar Jakarta. Di sini kamu dapat melihat berbagai jenis burung yang transit dari Pulau Rambut, Kep.Seribu. Taman Wisata Alam Angke Kapuk adalah tempat yang tepat untuk kamu melakukan pengamatan tentang Hutan Mangrove. Taman Wisata Alam Angke Kapuk berada di Pantai Indah Kapuk Jln. Garden House Jakarta Utara.
Taman Bunga Wiladatika
Taman Bunga Wiladatika adalah tempat wisata yang terletak di Jln. Jambore I, Cibubur, Jakarta Timur. Tempat ini sangat cocok untuk keluarga kamu jika ingin merasakan udara segar di sebuah taman. Selain merasakan udara segar, anak-anak dapat melakukan aktivitas renang, outbound ataupun bermain permainan yang disediakan tempat wisata ini bahkan kamu dapat berolahraga di sini.
Referensi Bogor  
Canopy Trail Ciwalen
Bagi kamu yang suka dengan suasana gunung yang sunyi, kamu dapat menikmati Canopy Trail Ciwalen yang berada di Kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Canopy Trail Ciwalen adalah jembatan gantung yang membentang sepanjang 130 m dengan tiang penyangga. Canopy Trail Ciwalen memberikan kamu sensasi terbang di atas hutan tropis. Canopy Trail Ciwalen cocok sekali untuk kamu yang mempunyai nyali tinggi terhadap ketinggian.
Referensi Tangerang 
Pulau Cangkir 
Biasanya kamu berwisata untuk melihat keindahan alam cobalah sesekali untuk berwisata rohani dengan mendatangi Pulau Cangkir. Kamu akan merasakan wisata yang sangat berbeda sekali. Beberapa orang berkunjung ke Pulau Cangkir untuk berziarah ke makam Syekh Waliyuddin, Seorang Ulama Besar yang berasal dari Banten. Pulau Cangkir ini tidak begitu jauh dari Jakarta yaitu terletak di Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.
Referensi Bekasi 
Danau Marakas
Untuk kamu yang hanya berpikiran bahwa Bekasi sangat panas dan gersang, ada baiknya bila kamu bermain ke Danau Marakas. Danau Marakas terletak di dalam Komplek Perumahan Pesona Ungu, Bekasi. Danau ini adalah danau buatan dengan luas 2 hektar. Danau ini memberikan keindahan dan kesegaran bagi pengunjung yang dateng ke sini. Selain kamu dapat melihat pemandangan danau yang indah dan bersih, kamu dapat menghirup oksigen serta berolahraga yang membuat badan menjadi sehat. 
Sudah jelas bahwa di sekitar Jakarta masih ada tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi. Tempat ini dapat diakses dengan mudah hanya beberapa jam tanpa kamu menghabiskan waktu di jalan. 


Baca Artikel Lainnya: 
Tradisi Paskah di Berbagai Negara di Eropa
5 Masker Alami Ala Rumahan 
Tips Memilih Bra yang Sesuai dengan Bentuk dan Ukuran Payudaramu
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)