yes
no
10/HotNews/slider
no

Untuk Para Wanita: Tips Memilih Parfum Sesuai Aktifitasmu

Bagi kebanyakan orang terutama wanita, parfum merupakan hal wajib dimiliki dan dipakai sebelum keluar rumah. Ada yang kurang bahkan bisa bikin tidak percaya diri kalau beraktifitas di luar rumah tanpa menggunakan parfum. Namun sayangnya kadang-kadang banyak yang lebay atau berlebihan wanginya dan menusuk hidung. Berikut ini tips dan trik cara memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhanmu.
Pilih aroma buah-buahan untuk aktivitas luar ruangan
Kalau kamu suka melakukan aktivitas di luar ruangan seperti renang, lari, bulu tangkis, bahkan memanjat. Pastinya aktivitas ini menghasilkan banyak keringat. Keringat itulah yang membuat tubuh menjadi bau keringat dan kamu membutuhkan parfum untuk membuat badan menjadi wangi. Parfum yang cocok untuk orang seperti ini menggunakan parfum aroma buah-buahan seperti apel, jeruk, melon. Hal ini dikarenakan aroma yang ditimbulkan tidak begitu nyengat.  
Aroma alami atau Wood Series cocok untuk aktivitas dalam ruangan
Orang yang aktif bekerja di dalam ruangan pastinya jarang sekali bersentuhan dengan matahari dan akan berkutik di dalam ruangan seperti meeting. Keringat yang dihasilkan pastinya tidak begitu banyak dibandingkan dengan orang yang bersentuhan langsung dengan terik matahari. Untuk tipe seperti ini cocok sekali untuk menggunakan jenis parfum wood series atau aroma alami.
Si gila pesta sebaiknya menggunakan aroma bunga-bungaan
Wanita dan pria pecinta pesta pastinya akan selalu membutuhkan parfum. Parfum digunakan untuk menambah citra dan kegengsian seseorang saat pesta. Parfum saat pesta biasanya akan diperhatikkan sekali agar membuat sorot perhatian. Untuk tipe orang seperti ini dapat menggunakan parfum dengan aroma bunga. Aroma bunga-bungaan menghasilkan sebuah kesegaran untuk tubuh dan sangat menggoda.
Buat kamu yang percaya diri gunakan aroma Floral, Emas dan Fruity
Orang yang mempunyai percaya diri tinggi pastinya juga membutuhkan sebuah parfum untuk menunjang kepercayaannya. Parfum juga menentukan personality seseorang di depan umum. Parfum yang cocok dengan tipe ini yaitu parfum yang memiliki aroma gabungan floral, emas dan fruity. 
Kamu yang simple mungkin hanya butuh pakaian yang harum
Terkadang tidak semua orang suka memakai parfum yang bertebaran di luar sana karena aroma yang ditimbulkan terlalu menyegat. Untuk tipe ini yang sangat simple dan tidak mau menjadi sorotan dengan parfumnya dapat menggunakan aroma dari pewangi pakaian karena aroma yang ditimbulkan tidak begitu menyengat.
Sudah jelas bahwa setiap parfum memiliki karakter dan fungsinya masing-masing. Jika kamu salah memilih parfum maka aroma yang ditimbulkan juga tidak akan sesuai bahkan akan mengganggu orang di sekitar kamu. Pilihlah parfum sesuai dengan kebutuhan dan karaktermu agar aroma parfum bermanfaat tepat pada waktunya 
Baca Artikel Lainnya:
Buat Kamu yang Bermimpi Jadi Model!
Yuk Pilih Perhiasanmu Menurut Bulan Lahir!
Yuk Intip Taman-Taman di Jakarta!
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)