yes
no
10/HotNews/slider
no

5 Restoran yang Perlu Kamu Coba di Pasar Santa

Liburan sebentar lagi datang dan kamu masih bingung untuk mau jalan-jalan kemana bersama keluarga kamu. Jalan-jalan asyik dengan keluarga dapat kamu coba dengan makan bareng di restoran. Tapi sayangnya tidak semua restoran itu bagus untuk keluarga. Nah, daripada kamu salah memilih Restoran untuk keluarga kamu. Mending kamu mampir ke Pasar Santa. Di sini kamu dapat memilih makanan sesuai dengan selera keluarga kamu dan sangat kombinasi. 
Ketan Pasar 
Untuk kamu yang tidak ingin makan berat, kamu dapat mencoba makanan Ketan Pasar. Ketan Pasar dapat kamu temui di Lantai 1 no 025. Di sini kamu dapat menikmati makanan tradisional yang dipoles menjadi modern. Di sini kamu dapat mencoba ketan kelapa susu wijen, ketan kampung, ketan serundeng manis, ketan mangga pasar. Harga yang ditawarkan ketan pasar mulai dari Rp 8.000.
Papricano Mexican Cantina
Jika kamu dan keluarga kamu ingin mencoba masakan Meksiko. Kamu dapat mencoba Papricano Mexican Cantina. Di sini kamu dapat memesan Taco, Nachos, Quesadilla, ataupun Taquitos. Dengan harga Rp 15.000 kamu dapat mencoba makanan tersebut. Papricano Mexican Cantina dapat kamu temui di lantai 1 Pasar Santa. 
Warung Kopi Gayo
Mungkin bagi kamu kopi gayo tidak asing di telinga karena kopi ini menyajikan kopi luwak asal tanah Gayo, Aceh. Di sini kamu dapat menikmati kopi Gayo dengan harga terjangkau. Kamu dapat mencoba luwak, wine, honey process, specialty, hingga peaberry. Untuk menikmati kopi tersebut, cukup merogoh Rp 35.000. 
Mommadon 
Kalau kamu ingin menikmati makanan berat dengan nasi, Mommadon adalah pilihan tepat untuk kamu coba. Di Mommadon kamu dapat menikmati Nasi Lidah Cabe Ijo, Hanbin Don-Ox Tongue Bulgogi hingga MilkBath Cake Original. Cukup mengeluarkan uang Rp 35.000 kamu sudah dapat menikmati makanan di sini. 
Bar-Na-Na
Bagi pecinta buah pisang, Bar-Na-Na tidak boleh terlewatkan untuk dikunjungi. Bar-Na-Na menyajikan makanan es pisang yang sudah beku dengan ditaburi berbagai toping untuk dinikmati. Di sini kamu dapat menikmati es pisang dengan ditaburi toping milo, cokelat, Nutella hingga Meses. Cukup dengan uang Rp 20.000 kamu sudah dapat menikmati es pisang di sini. 
Pasar yang tadinya hanya untuk menjual sayur-mayur dengan tempat yang tidak rapi bahkan becek pada waktu hujan namun ternyata dapat menjadi tempat hangout yang asyik. Jadi tidak ada salahnya jika kamu mampir ke Pasar Santa untuk menikmati kulinernya dan bersentuhan dengan sebuah pasar yang menjadi tempat tongkrongan anak muda sekarang ini. 

Baca Artikel Lainnya: 
Jangan Cuma Sibuk Cari Uang, Perhatikan Kesehatanmu Sedari Muda! 
Ingin Bergaya Dengan Jilbab Kamu, Yuk Cek Bentuk Wajahmu! 
Buat Kamu Yang Ingin Menikah Tahun Depan, Mulailah Menabung Dengan Cara Ini!
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)