yes
no
10/HotNews/slider
no

5 Studio Foto untuk Pernikahanmu

Semua orang pastinya menyukai yang namanya difoto. Sebuah foto dapat mencerminkan karakter seseorang ataupun merekam momen yang terjadi. Foto dapat mencerminkan momen seseorang disaat sedih ataupun senang. Foto yang baik pastinya akan selalu dikenang oleh pemiliknya. Berikut ini 5 studio foto untuk momen pernikahanmu di Jakarta.
1. Oji Pro Photo & Bridal
Bila kamu ingin melangsungkan pernikahan, studio foto ini dapat jadi referensi kamu. Oji Pro Photo & Bridal sudah berdiri selama 18 tahun. Oji Pro Photo & Bridal melayani prewedding indoor, prewedding outdoor hingga wedding documentation. Kamu tidak perlu ragu dengan hasil foto dari Oji Pro Photo & Bridal ini karena sudah berpengalaman. Kamu dapat mengunjungi studio foto ini di Jln. Boulevard Raya Blok CN 2 No. 8-9-18, Kelapa Gading.  
2. Kezia Bridal Studio
Sama halnya dengan Oji Pro Photo & Bridal. Kezia Bridal Studio sangat cocok untuk kamu yang ingin menikah. Kezia Bridal ingin merekam momen bahagiamu dengan beberapa paket seperti sunflower, tulip photo, freesia, aster dan deluxe. Selain itu, pernikahanmu juga dapat didokumentasikan sehingga kamu tidak akan lupa dengan momen berbahagiamu yang akan sekali seumur hidup. Kamu dapat mengunjungi Kezia Bridal Studio di Jl. Boulevard Barat Blok LC 6 No 67, Kelapa Gading.  
3. Malibu 62 Studio 
Studio Foto yang masuk ke dalam Rekor Muri ini ternyata menyungguhkan untuk merekam momen bahagiamu dalam pernikahan. Malibu 62 Studio adalah studio yang sangat kompeten dalam bidangnya sehingga kamu tidak perlu meragukan. Malibu 62 Studio akan menyajikan momen berbahagiamu untuk prewedding dan foto pernikahanmu dengan hasil yang akan menakjubkan dan membuatmu takkan lupa. Malibu 62 Studio berada di Jalan Raya Boulevard Barat Blok LC 7 No.62, Kelapa Gading. 
4. Catherine Wedding & Photo
Masih berada di sekitar Jakarta Utara. Momen bahagia kamu akan lengkap dengan Catherine Wedding & Photo. Jika kamu tak ingin ribet dalam pernikahanmu, Catherine Wedding adalah studio foto yang sangat tepat untuk kamu gunakan. Berada di Jalan Boulevard Raya Blok LD3 No.7-9, Kelapa Gading sangat mudah untuk kamu temui.  
5. Helena Photo
Satu lagi studio foto yang dapat kamu coba yaitu Helena Photo. Helena Photo berada di Jl. Kelapa Nias Raya Blok LC-1 No.12, Kelapa Gading. Helena Photo menghadirkan Prewedding Indoor ataupun Outdoor yang akan memotret hari pentingmu bersama sang kekasih. Selain itu, momen bahagia dapat didokumentasikan melalui video oleh Helena Photo. Kamu dapat menemui Helena Photo di Jl.Kelapa Nias Raya Blok LC-1 No.12, Kelapa Gading. 
Momen Pernikahan adalah hal yang sangat penting oleh seseorang karena dilakukan sekali seumur hidup. Momen ini tak boleh dilewatkan sama sekali sehingga kamu tidak boleh sembarangan untuk memilih foto studio khususnya untuk prewedding. Temukan studio foto lainnya di ishared.id untuk memotret momen bahagiamu.

Baca Artikel Lainnya :
5 Kreatifitas Botol yang Tidak Kamu Duga 
5 Perpustakaan Keren yang Dapat Kamu Kunjungi di Jakarta 
5 Cara Menjadi Pahlawan untuk Bumi Tercinta
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)