yes
no
10/HotNews/slider
no

5 Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami

Bagi yang mempunyai wajah normal dan sehat pastinya tidak mempunyai komedo di hidung. Komedo tersebut membentuk pori-pori hitam kecil, putih ataupun kuning. Pori-pori tersebut sangat mengganggu. Untuk sebagian wanita, hidung yang putih dan bersih adalah idaman. Kamu dapat menghilangkan komedo-komedo di hidungmu secara alami. Berikut ini 5 cara menghilangkan komedo di hidung secara alami yang membuat wajahmu menjadi sehat dan cantik.  
1. Jeruk Nipis
Jeruk Nipis adalah langganan untuk perawatan tubuh. Jeruk nipis dipercaya sangat ampuh untuk menghilangkan komedo pada hidung. Jeruk nipis mempunyai vitamin C yang tinggi dimana sangat bagus untuk kulit. Untuk menggunakan jeruk nipis sebagai perawatan komedo, kamu cukup aplikasikan jeruk nipis ke hidung selama 15 menit. Tunggu hingga kering dan bilaslah wajahmu dengan air hangat agar pori-pori kulit menjadi kecil.  
2. Lidah Buaya
Bagi sebagian wanita, lidah buaya digunakan untuk perawatan rambut membuat tebal. Namun ternyata lidah buaya juga dapat menghilangkan komedo yang ada di hidung. Dengan melakukan perawatan yang rutin pastinya komedo di hidung akan hilang dengan cepat. Untuk menghilangkan komedo dengan lidah buaya sangatlah mudah. Cukup menyiapkan 1 buah lidah buaya dan ambil gelnya lalu oleskan pada hidung. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap 1 minggu sekali. 
3. Pasta Gigi
Beberapa wanita percaya bahwa pasta gigi dapat menghilangkan komedo. Komedo di hidung sangat mengganggu penampilan jika dibiarkan begitu saja. Pasta gigi yang biasa kita gunakan sehari-hari untuk menggosok gigi ternyata sangat ampuh untuk perawatan wajah. Cukup siapkan pasta gigi secukupnya namun sebelumnya kamu harus mencuci muka dahulu. Setelah itu oleskan pasta gigi ke hidung dan  diamkan hingga mengeras serta kering.  
4. Pepaya
Pepaya biasanya digunakan untuk masker wajah. Pepaya mengandung vitamin E yang sangat bagus untuk kulit. Untuk menggunakan pepaya sebagai penghilang komedo sangatlah mudah. Cukup haluskan pepaya dalam 1 mangkuk dan campurkan dengan 1 sdt kopi hingga membentuk adonan. Lalu aplikasikan ke hidung. Kemudian diamkan hingga menjadi kaku dan bilas wajah hingga bersih. 
5. Putih Telur
Kita ketahui bahwa putih telur sangat bagus sekali untuk perawatan wajah khususnya untuk menghilangkan komedo. Telur mempunyai protein yang tinggi. Untuk menggunakan putih telur sebagai penghilang komedo yaitu dengan cara memisahkan kuning telur dengan putih telur. Kocok putih telur hingga membusa lalu masukkan sedikit perasan jeruk nipis dan oleskan ke komedo pada hidung menggunakan kuas. Diamkan hingga kering kemudian bilas dengan air panas. 
Untuk menggunakan bahan alami dalam menghilangkan komedo pastinya membutuhkan waktu yang lama. Dengan perawatan yang rutin pastinya komedo akan hilang. Janganlah malas dalam melakukan perawatan jika menginginkan wajah bersih dan sehat tanpa komedo.  


Baca Artikel Lainnya :
5 Tempat Wisata di Jakarta Selatan dengan Budget Minim
5 Restoran Unik yang Dapat Mempercantik Media Sosialmu
5 Perawatan Rambut yang Dapat Kamu Lakukan di Salon Kecantikan
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)