yes
no
10/HotNews/slider
no

5 Cara untuk Membuat Rambut Lurus Alami

Bagi wanita pastinya menginginkan kulit putih, rambut hitam berkilau dan tubuh proposional. Namun tak semua wanita dilahirkan sangat sempurna. Ada wanita yang dilahirkan dengan kulit coklat, rambut hitam dan keriting. Padahal ada beberapa orang yang berpendapat bahwa rambut lurus lebih baik dibanding rambut keriting. Untuk kamu yang mempunyai rambut keriting sangatlah mudah untuk membuat rambut lurus. Berikut ini cara mudah untuk membuat rambut keriting menjadi rambut lurus yang cantik dan sehat.
1. Telur
Telur adalah makanan sehari-hari yang biasa dimakan oleh kita. Telur mengandung banyak vitamin dan protein yang sangat berguna untuk otak, kulit, mata ataupun rambut. Telur dapat dimanfaatkan untuk membuat rambut keriting menjadi rambut lurus. Caranya sangat mudah sekali, kamu hanya membutuhkan telur dan susu putih. Campurkan dua bahan tersebut tetapi pisahkan putih telur dengan kuningnya. Setelah itu aplikasikan pada rambut selama 15 menit. 
2. Gel Lidah Buaya
Untuk yang ingin memiliki rambut tebal biasanya akan menggunakan lidah buaya. Lidah Buaya diambil getahnya yang mana sangat bermanfaat untuk rambut. Lidah buaya berguna untuk perawatan kecantikan ataupun kesehatan. Cara memanfaatkan gel lidah buaya untuk meluruskan rambut yaitu dengan cara memanaskan gel lidah buaya lalu diamkan hingga menjadi dingin kemudian aplikasikan dan berkeramas. 
3. Pisang
Siapa yang bisa menghindari kelezatan dari buah pisang. Buah pisang adalah buah yang sangat lezat untuk dikonsumsi. Bagi yang suka melakukan perawatan pastinya akan menggunakan buah pisang. Buah pisang dipercaya dapat membuat rambut keriting menjadi lurus. Untuk menggunakan buah pisang menjadi perawatan rambut yaitu dengan cara lumatkan buah pisang ataupun diblender kemudian campurkan 2 sendok madu. Lalu aplikasikan ke rambut selama 1 jam. 
4. Seledri
Bagi seseorang yang suka memasak, daun seledri digunakan sebagai pelengkap. Seledri dipercaya sangat berguna sekali untuk rambut. Namun sayangnya, jika kamu ingin menggunakan seledri sebagai perawatan harus rela berepot ria. Untuk menggunakan seledri sebagai bahan membuat rambut lurus. Kamu hanya cukup membuat seledri menjadi jus dan diamkan selama sehari. Setelah itu aplikasikan di rambut hingga semalaman. Jangan lupa sisir rambut lagi dan tutup rambut hingga setengah hari kemudian bilas. 
5. Jeruk Nipis
Untuk membuat rambut keriting menjadi rambut lurus ternyata dapat memanfaatkan jeruk nipis. Jeruk nipis dicampurkan santan dengan takaran yang seimbang. Setelah itu aplikasikan ke rambut kamu selama 1 jam. Lakukan hal ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. 
Untuk mendapatkan rambut lurus yang cantik dan sehat pastinya kamu harus beribet ria dengan cara membuat ramuan alami menggunakan bahan-bahan yang mudah kamu temui di dapur. Untuk membuat rambutmu lurus tidak perlu membutuhkan biaya yang mahal.  


Baca Artikel Lainnya :
5 Referensi Tempat Bermain Anak di Mall 
Cantik dan Sehat : 5 Tempat Rekomendasi untuk Membeli Produk Kecantikan
5 Ritual yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Tidur
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)