yes
no
10/HotNews/slider
no

5 Jenis Lipstik yang Perlu Kamu Ketahui untuk Bibir Seksi

Pada dasarnya wanita sangat membutuhkan yang namanya sebuah kosmetik untuk mempercantik diri. Salah satu kosmetik yang sangat penting untuk wanita yaitu lipstik. Lipstik adalah kosmetik yang dioleskan di bibir untuk memperindah penampilan. Lipstik yang bagus harus menggunakan bahan-bahan yang tidak berbahaya. Di samping itu, lipstik mempunyai beberapa jenis yang mana dapat disesuaikan dengan kondisi bibir kamu. Untuk menggunakan lipstik dengan tepat pastinya kita harus memperhatikkan dengan kondisi bibir. Berikut ini jenis lipstik yang perlu kamu ketahui untuk bibir seksi. 
1. Matte Lipstik
Pastinya sebelumnya kamu belum mengetahui jenis-jenis lipstik karena terlihat sama. Pada kenyataannya lipstik sama saja dengan yang lainnya. Namun ternyata lipstik mempunyai beberapa perbedaan. Matte lipstik adalah lipstik yang sangat kering yang tidak cocok untuk kamu yang mempunyai bibir kering serta akan memperjelas garis-garis di bibir. Salah satu matte lipstik yang dapat dicoba yaitu NYX Matte Lipstik.    
2. Creamy Lipstik
Creamy lipstik pastinya mudah kamu temukan di store kosmetik. Creamy lipstik hampir sama dengan lip balm namun memiliki beberapa perbedaan. Untuk menggunakan creamy lipstik sebaiknya dengan kuas agar polesan menjadi rata. Untuk membuat bibir cantik, warna lipstik juga perlu diperhatikkan agar serasi. Salah satu creamy lipstik yang dapat kamu coba yaitu Sephora Rouge Cream Lipstik.  
3. Lip Tint/Lip Stain
Kalau kamu ingin memiliki bibir yang natural. Lip Tint adalah salah satu referensi untuk kamu gunakan. Lip Tint hadir dalam bentuk pensil, spidol ataupun krim. Lip Tint membuat penampilanmu seperti natural dan tahan lama saat digunakan. Cara satu lip tint/lip stain yang dapat dicoba yaitu Sephora Rouge Infusion Lip Stain.  
4. Satin Lipstik
Jika kamu menginginkan lipstik dengan tekstur lembab, kamu dapat mencoba satin lipstik. Satin lipstik memiliki ciri khas dengan warna yang sangat pekat namun apabila dioleskan ke bibir akan menjadi lembut dan tipis. Namun sayangnya, satin lipstik tidak memberikan efek yang lama hanya membuat bibir terlihat berkilau. Salah satu satin lipstik yang dapat dicoba yaitu MAC Satin Lipstik.  
5. Glossy Lipstick
Biasanya kamu mengenal glossy lipstick dengan sebutan lip gloss. Lip gloss terbilang sangat sering digunakan wanita. Lip gloss mengandung vitamin E dan aloevera. Sayangnya glossy lipstick sangat cepat hilang di bibir dan harus memolesnya beberapa kali. Lip gloss yang dapat kamu coba yaitu Make Up For Ever Super Lip Gloss
Memakai lipstik pada hakikatnya adalah wajib bagi wanita. Pilihlah jenis lipstik yang sesuai dengan kebutuhanmu agar sesuai dengan fungsinya. Bibir yang cantik dan sehat pastinya akan membuat penampilanmu menjadi lebih pede.  


Baca Artikel Lainnya :
5 Hal yang Dapat Dilakukan di Klinik Gigi
5 Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami 
5 Tempat Wisata di Jakarta Selatan dengan Budget Minim
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)