yes
no
10/HotNews/slider
no

5 Perawatan Rambut yang Dapat Kamu Lakukan di Salon Kecantikan

Rambut kamu lepek, kotor dan gatal? Mungkin waktunya untuk kamu melakukan perawatan pada rambutmu. Rambut adalah mahkota yang perlu dirawat agar kuman tidak datang. Bila rambut terasa kotor, kuman akan datang bahkan menimbulkan kutu rambut muncul di rambut. Perawatan rambut dapat dilakukan dua hari sekali di salon. Berikut ini 5 Perawatan Rambut yang dapat kamu coba di Salon Kecantikan.  
1. Creambath
Creambath adalah perawatan rambut yang menggunakan krim. Krim yang digunakan menggunakan bahan-bahan alami yang mana untuk memberikan rambut halus dan bersih. Creambath ada baiknya dilakukan secara rutin agar rambut menjadi lembut. Melakukan creambath sama saja membuat rambutmu menjadi halus dan mencegah rontok. Creambath sangat cocok untuk kamu yang memiliki rambut alami. 
2. Hair Mask
Bila rambut kamu sering dilakukan perawatan seperti pewarnaan rambut, pelurusan ataupun pengeritingan rambut. Hair Mask adalah perawatan yang cocok sekali untuk rambut yang mengalami rusak dan sudah tidak alami lagi. Hair Mask digunakan untuk mengatasi helai rambut agar tidak mengalami rusak yang lebih parah lagi.  
3. Hair Coloring
Bila kamu merasa rambutmu sudah berubah warna tidak seperti warna aslinya lagi. Kamu dapat mencoba Hair Coloring. Hair Coloring adalah proses pewarnaan permanen yang membuat warna menjadi tahan lama. Seseorang dapat melakukan hair coloring bila warna rambutnya berwarna putih dan menginginkan hitam kembali.  
4. Smoothing
Bila kamu merasa bosan dengan rambutmu yang keriting, perawatan smoothing dapat kamu coba. Smoothing adalah pelurusan rambut dengan bahan kimia yang mana membutuhkan banyak waktu. Untuk melakukan smoothing, kamu harus melakukan beberapa langkah agar rambut lurus permanen. Setelah rambut dilakukan smoothing biasanya rambut akan menjadi tebal. 
5. Perming 
Bagi kamu yang belum mengetahui perming. Perming adalah proses pengeritingan rambut secara digital. Perming terbilang sangat berbeda dengan pengeritingan konvensional karena membutuhkan waktu yang lama. Selain itu, perming memiliki langkah-langkah yang mana hasil pengeritingan akan bertahan lebih lama. 
Ada baiknya bila kamu perawatan rambut ke salon selama 1 minggu sekali. Bila kamu tak ingin rambutmu menjadi lepek, kusam ataupun kering maka yang harus dilakukan adalah rajin melakukan perawatan. Ada baiknya bila kamu ke salon yang terpercaya karena hal ini akan berpengaruh pada rambutmu. Untuk menemukan salon yang bagus dan terpercaya, kamu dapat mengunjungi www.ishared.id.  


Baca Artikel Lainnya :
5 Barang yang Dapat Dijadikan sebagai Hadiah
5 Eyebrows Pencil yang Membuat Alismu Semakin Cetar Membahana
5 Produk The Face Shop yang Wajib Dimiliki
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)