yes
no
10/HotNews/slider
no

Wisata Kuliner di Jalan Sabang yang Perlu dicoba

Memasuki akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk rekreasi. Rekreasi dapat dengan cara wisata kuliner ataupun berkunjung ke tempat wisata. Namun biasanya sebuah keluarga lebih menyukai wisata kuliner. Jakarta mempunyai beberapa wisata kuliner yang sangat menggoda dan beranekaragam. Salah satunya dengan wisata kuliner di Jalan Sabang. Berikut makanan yang perlu kamu coba di Jalan Sabang. 
1. Kampung Kuliner Sabang
Kampung Kuliner Sabang adalah gudangnya kuliner di Jalan Sabang. Untuk memasuki kampung kuliner Sabang, kamu cukup menuju sebuah gang yang bertuliskan Kampung Kuliner Sabang. Makanan yang disajikan Kampung Kuliner Sabang terbilang cukup lengkap dan bervariasi. Makanan yang perlu dicoba di sini adalah Warung Soto Ceker dan Ranjau Pak Gendut.  
2. Kedai Pelangi 
Nah, bila kamu ingin merasakan masakan daerah Makasar. Kamu dapat bertanding ke Kedai Pelangi. Kedai Pelangi menyajikan masakan-masakan Makasar. Salah satunya adalah nasi gorengnya. Nasi goreng yang disajikan berwarna merah. Untuk rasa kamu tidak perlu takut karena sangat nikmat dan menarik hasratmu untuk bertandang ke Makasar.  
3. Pempek Cawan Putih
Pempek Cawan Putih ini berbeda dengan Kedai Pelangi. Jika Kedai Pelangi menyajikan masakan daerah Makasar. Berbeda dengan Pempek Cawan Putih ini menyajikan masakan kuliner Palembang. Pempek Cawan Putih terkenal dengan pempeknya yang sangat lezat dan takkan mengecewakan. 
4. Nasi Gundul Khas Pati
Ingin mencoba masakan asli khas Pati? Nah, kamu bisa mencoba Nasi Gundul Khas Pati ini. Nasi Gundul adalah makanan yang diberi kuah gurih. Rasanya sungguh nikmat dan lezat. Nasi Gundul Khas Pati sulit sekali untuk ditemukan di Jakarta namun kamu dapat menemukannya di Jalan Sabang ini.  
5. Warung Tenda
Bagi kamu yang menyukai makan di warung tenda. Di sini, kamu bisa mencoba sensasi makan di warung tenda yang biasanya di pinggir jalan. Tapi ini berada di Jalan Sabang. Kamu bisa mencoba makanan warung nasi goreng, gerobak sate, ataupun penjual jus dan sop buah. 
Wisata kuliner yang paling enak adalah bersama keluarga. Momen ini adalah hal yang paling penting untuk meningkatkan rasa persaudaraan diantara anggota keluarga. Wisata kuliner yang menyajikan berbagai kuliner dapat kamu coba di Jalan Sabang. 


Baca Artikel Lainnya :
5 Restoran untuk Anak Makin Lahap
Tebak Gambar Produk Cathydoll
Yuk Kenali Jenis Kulitmu!
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
iShared Indonesia adalah Portal Komunitas yang memberikan informasi, referensi dan ulasan jujur mengenai Hiburan, Edukasi, Kecantikan, Otomotif dan lainnya. [iShared Indonesia] (http://www.ishared.id/templates/ishared/images/img-register.png)